Jumat, 30 September 2011

Jurus Jitu Bikin Pria ‘Puas’ di Ranjang (Cara Memuaskan Suami agar Betah dirumah)

WANITA memiliki potensi untuk mengendalikan pertempuran di ranjang. Setiap sentuhan serta cumbuan yang diberikan wanita, mampu menggiring pria mengapai orgasme dengan mudah.
Atas dasar itulah, sebagai kaum hawa, Anda harus memahami bagian tubuh mana yang disukai pasangan. Jika telah mengetahui bagian mana yang disukai, jangan segan-segan untuk menyentuh dan merangsang titik-titik sensitif tersebut. Lalu, teruslah berlatih agar makin mahir saat bercinta.
Pakar Seksualitas Sarah Hedley memberikan jurus jitu bagi wanita untuk membuat pasangannya “puas” dalam setiap aksi bercinta.
Saat bercinta, wanita dapat mencoba trik kecil dengan meremas jari kaki pasangannya sambil menariknya perlahan. Teknik ini berdasarkan temuan berhubungan dengan area vitalnya. Syaraf-syaraf di kaki bila diberi sentuhan dan rangsangan akan membuat pria merasa rileks.
Pasangan Anda pun akan merasa nyaman dengan perlakuan ini. Semakin lama seorang pria dirangsang, maka akan semakin tinggi peluang untuk meraih orgasme berkali-kali. Agar bisa mencapai puncak orgasme setinggi mungkin, pertahankan fase rangsangan selama mungkin. Bila perlu, jangan beri kesempatan pasangan Anda untuk buru-buru melakukan penetrasi.
“Lakukan hubungan seks dengan posisi yang bisa membuat bagian pinggul Anda dapat lebih tinggi,” ujar Hedley yang juga editor majalah pria Maxim.
Pasalnya, lewat posisi ini pria tak perlu memberikan banyak topangan bagi dirinya ketika penetrasi. Sehingga, lengannya bisa dapat bebas “bermain” di area sensitif Anda.
Berikan sanjungan ketika bercinta dapat membuat si dia terbakar gairahnya. Sebab, pria merasa senang bila kehebatannya untuk urusan seks diakui pasangannya. Karenanya, jangan pernah ragu memberi sanjungan pada pasangan Anda.
Bila semua jurus jitu di atas telah dilakukan. Hal terakhir adalah, Anda harus menyakinkan diri bahwa Anda adalah “super woman” ketika beraksi ranjang. Lewat keyakinan tersebut, Anda akan semakin percaya diri dan bisa “memuaskan”. (berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TDM

PERTAMA di INDONESIA!
Tissue Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Produk TERBARU dari Boyke & Co



Terdaftar Resmi : POM CA No. 1809.1707.543


Double Majakani Extracts INTIMATE TISSUE

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim).

Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *meninggal* karenanya
Sudahkah anda menyadari & mencegahnya?


Video kanker serviks : bisa terjadi pada siapa saja
anda & orang-orang yang anda sayangi bisa menjadi berikutnya, cegahlah dari sekarang!


FAKTA yang anda harus ketahui :
  • Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 diantaranya meninggal karenanya.
  • Kanker serviks merupakan kanker tersering di Indonesia
  • Dampak yang dapat ditimbulkan kanker serviks pada perempuan sangat banyak, dikarenakan kasus kanker serviks terbanyak muncul pada saat perempuan berada dalam usia produktif yaitu antara 30-50 thn.
    Dampak yang dapat timbul adalah:
    • Gangguan kualitas hidup : psikis, fisik dan kesehatan seksual.
    • Dampak sosial dan ekonomi (finansial).
    • Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan suasana kehidupan keluarga.

Bagaimana gejala KANKER SERVIKS?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tanpa menimbulkan gejala sedikitpun sehingga penderita masih dapat menjalani kegiatan sehari-hari.

Namun, jika dilakukan pemeriksaan deteksi dini dapat ditemukan adanya sel-sel serviks yang tidak normal yang disebut juga sebagai lesi prakanker.

Bila kanker sudah mengalami progresifitas atau stadium lanjut maka gejala-gejala yang dapat timbul antara lain:

  1. Pendarahan setelah senggama.
  2. Pendarahan spontan yang terjadi antara periode menstruasi rutin.
  3. Timbulnya keputihan yang bercampur dengan darah dan berbau.
  4. Nyeri panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
  5. Nyeri ketika berhubungan seksual.



(info & gambar diambil dari kankerserviks.com)

Jangan tunda untuk menghubungi dokter anda jika Anda menemui gejala tersebut

KANDUNGAN & MANFAAT INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
    Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
    dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.

TESTIMONIAL ACAK PELANGGAN *) :

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... "
(Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!"
(ibu Lilies - Jakarta)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...."
(Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! "
(Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Harga PROMO : Rp. 150.000,-/BOX
(Harga promo berlaku sementara)


- 1 box = berisi 9 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa box TDM yang anda pesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 08568007931

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 box TDM, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 08568007931

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 08568007931
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang suami? Pesan sekarang juga!

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Hubungi : Sartono - 08568007931

LADYFEM

LADYFEM
HERBAL ISTIMEWA UNTUK MASALAH KEWANITAAN
Solusi Wanita FRIGID, Kurang Bergairah, Sulit Orgasme*
Menstruasi yang Tidak Tuntas, Membuat "Denyut"an Saat Hubungan Pasutri,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan.

AMAN & LEGAL Terdaftar di BPOM RI
POM TR 093.301.381

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi)

LadyFem

Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah dambaan setiap wanita, Namun adanya permasalahan pekerjaan & keluarga berdampak pada kurangnya gairah pada wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak bisa menyenangkan pasangannya & tidak dapat merasakan kenikmatan dalam hubungan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381


Keunggulan LADY FEM dibanding produk sejenis dipasaran :

  • 100% LEGAL :
    Herbal solusi kewanitaan
    yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN :
    Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membuat aroma ogan kewanitaan lebih harum & segar.
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

TESTIMONIAL KONSUMEN

Anda ingin kembali seolah menjadi 'gadis' ?
Percayakan perawatan organ intim & seluruh fungsi-fungsi hormon kewanitaan Anda dgn Lady Fame.
Kesaksian :

"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil...,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1x1/hr. "
(mrs Khamil - Pakistan - Lampung)

" Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th."
(mrs Khamil - Pakistan - Lampung) - masih orang yang sama.

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."
(ibu Ani - Lampung)

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(ibu Eni - Sukabumi)

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "
(ibu Helen - Tangerang)

"minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."
(ibu Sania - Jakarta)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(ibu Noor - Jakarta)

"sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis.... kata suami "denyutan"nya bikin ketagihan hihihi... suami jadi makin sayang dehhhh... sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE... semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga... amin..."
(ibu Shinta - Surabaya)


Aturan minum kapsul LADYFEM

  1. Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  2. Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
  3. Peringatan :
    Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Harga PROMO : Rp.250.000,-/BOX

1 BOX isi 30 kapsul.


Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap
3. Sebutkan berapa box LADYFEM yang anda pesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 08568007931

Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 2 box LADYFEM, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 08568007931

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 08568007931
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Sayang suami? Pesan sekarang juga!

Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor?
Hubungi : Sartono - 08568007931